Selasa, 06 Mei 2008

Dek Nanda












Pada tanggal 4 mei 2008, pukul 16:03 wib. tepat pada saat aku sedang asyik surfing di internet, tiba-tiba kakakku yang tinggal di madiun mengirimiku sebuah pesan pendek mengenai keponakanku "dek Nanda".
setelah membaca pesan itu, aku tidak bisa menahan diriku untuk tertawa geli.
isi dari pesan itu adalah:
" Nanda soyo (ket:tambah) kacau. biasanya kalau pengen jajan, minta uang ke aku. tapi karena dah beberapa hari aku bilang: ayah gak punya uang, terus dia nekat nyobek-nyobek kertas dan di kasih angka 10000000. trus maksa beli jajan di tempat mbokke (Ket: toko ibunya sendiri).
Sambil teriak-teriak "Tumbas!" (ket: beli- bhs jawa) di depan toko. "Tumbas jajan! aku dah punya duit!"
pas mbokke metu...(ket:pas ibunya keluar). Mbokke ngekek."

setelah membaca pesan itu, tiba-tiba aku disergap rasa kangen yang besar pada keponakanku itu.
Dek Nanda....tante sayang banget sama dek Nanda
hiks...hiks...hiks... kangen!
 

Semua tentang Vini Biroe Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting