Kamis, 08 Mei 2008

Temanku

sore ini, saat aku sedang mengendarai motorku menuju suatu tempat, ada suara yang memanggil namaku. Tepat pada saat aku berhenti karena lampu merah.
aku celingukan dengan tampang bloonku yang sangat standar.
kemudian tepat di samping jalan itu, muncul dua orang teman lama dari sebuah pintu rumah.
Ah....wajah2 yang sangat lama tidak pernah aku jumpai. Perasaan gembira sekaligus terkejut menjangkitiku.
Setelah itu kami terlibat pembicaraan ringan tapi seru. hehehe mengingatkanku pada beberapa pengalaman di masa lalu saat masih sering bersama mereka.
ada beberapa pertanyaan standar yang diajukan oleh mereka. terutama pertanyaan tentang kesibukanku. tapi begitu pertanyaan itu mengarah pada pembahasan tentang seseorang di masa laluku, tiba-tiba pembicaran itu tidak lagi seseru sebelumnya.
hehe sepertinya mereka mencoba untuk tidak masuk ke "wilayah rawan ranjau".
Padahal......aku sendiri nyantai aja. Hehehe....
Kadang aku sering berfikir....kok sepertinya mereka yang jadi terlalu berhati-hati kalu berbicara tentang itu ya?
Di lain pihak, aku sangat berlawanan.
hehehe.....Nyantai aja man!
 

Semua tentang Vini Biroe Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting